• Jika anda bertanya tentang legenda makhluk kegelapan yang paling populer di dunia dialah Vampire, bagaimana tidak makhluk ini paling banyak diangkat dalam cerita-cerita novel, film, dan serial tv. Mulai dari benua eropah hingga asia kisah makhluk ini sudah melegenda dan dikenal banyak orang
  • Ada sebuah legenda di Jepang dan China tentang seorang gadis bernama Kuchisake-Onna, yang juga dikenal sebagai wanita mulut robek
  • inilah 5 tempat paling berhantu di dunia
  • Pada tahun 2000, seseorang yang tak menyebutkan namanya mendaftarkan sebuah lukisan pada situs eBay lukisan yang dibuat oleh seniman Bill Stoneham bermaksud di jualnya pada siapa saja yang hendak memilikinya , lukisan itu di beri judul
  • Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang berasal dari dari selandia baru, yang baru saja membeli sebuah mobil baru yang sangat di sukainya karena warnanya yang menarik serta sangat mencolok, mobil ini sangat di jaga dan di rawatnya, begitu bersihnya mobil ini sehingga dapat dipakai bercermin setiap kali kita melewatinya.
  • Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan, kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup. Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa sumber, Legenda ini berasal dari Belanda. Kisah kapal hantu ini telah diangkat ke layar lebar dan menjadi inspirasi beberapa novel horor.

Sunday 14 September 2014

LUKISAN MISTERIUS YANG TERKUTUK


Pada tahun 2000, seseorang yang tak menyebutkan namanya mendaftarkan sebuah lukisan pada situs eBay lukisan yang dibuat oleh seniman Bill Stoneham bermaksud di jualnya pada siapa saja yang hendak memilikinya , lukisan itu di beri judul "The Hands Resist Him" (Tangan-tangan yang melawan dia) Lukisan ini sekarang dianggap sebagai salah satu lukisan yang paling berhantu di dunia seni.

Lukisan ini menggambarkan sosok anak laki-laki dan boneka menyeramkan yang berdiri di depan pintu kaca dan terlihat bayangan beberapa gambar tangan yang seolah-olah ingin keluar dari pintu kaca itu. Lukisan ini dibuat pada tahun 1972 dan dibeli oleh aktor Hollywood John Marley yang sebelumnya dibeli oleh pasangan suami istri dari California sebelum akhirnya dijual di eBay bersamaan dengan peringatan mengerikan tentang masalah yang pernah dialami oleh para pemiliknya .
Menurut pasangan suami istri itu , sosok dalam lukisan itu kadang berpindah-pindah di malam hari, dan kadang-kadang menghilang dari kanvas sepenuhnya , pasangan suami istri itu juga bercerita bahwa anak laki-laki dalam lukisan itu bahkan pernah benar-benar masuk kedalam ruangan kaca tempat lukisan itu tergantung, dan semua orang yang melihat lukisan itu dilaporkan merasa sakit dan lemah. Suatu ketika ada anak kecil yang  melihat-lihat lukisan itu dan tiba-tiba lari sambil berteriak dari kamar tempat lukisan tersebut di simpan. Saat ini muncul cerita bahwa kadang-kadang orang yang berada di depan lukisan ini merasa seperti ada tangan tak terlihat yang meraba mereka, serta banyak cerita menyeramkan lainnya seperti  mereka merasakan semburan udara panas, seolah-olah mereka telah membuka oven apabila berdiri depannya.

Bahkan mereka yang melihat lukisan secara online mengaku merasakan rasa tak enak, ketakutan, atau teror ketika melihat lukisan itu. Satu orang bahkan mengklaim bahwa printer merek baru mereka menolak untuk mencetak foto dari lukisan itu.

Kini lukisan itu telah dibeli oleh sebuah galeri seni di Grand Rapids, MI. Ketika pemilik galeri menyampaikan kepada seniman yang telah menciptakan lukisan itu, ia terkejut mendengar bahwa karyanya berada di pusat penyelidikan paranormal, tapi dia menyebutkan bahwa dua orang yang awalnya memajang pertama kali lukisan itu telah meninggal dalam satu tahun yang lalu setelah melihat "The Hands resist Him."


No comments:

Post a Comment