• Jika anda bertanya tentang legenda makhluk kegelapan yang paling populer di dunia dialah Vampire, bagaimana tidak makhluk ini paling banyak diangkat dalam cerita-cerita novel, film, dan serial tv. Mulai dari benua eropah hingga asia kisah makhluk ini sudah melegenda dan dikenal banyak orang
  • Ada sebuah legenda di Jepang dan China tentang seorang gadis bernama Kuchisake-Onna, yang juga dikenal sebagai wanita mulut robek
  • inilah 5 tempat paling berhantu di dunia
  • Pada tahun 2000, seseorang yang tak menyebutkan namanya mendaftarkan sebuah lukisan pada situs eBay lukisan yang dibuat oleh seniman Bill Stoneham bermaksud di jualnya pada siapa saja yang hendak memilikinya , lukisan itu di beri judul
  • Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang berasal dari dari selandia baru, yang baru saja membeli sebuah mobil baru yang sangat di sukainya karena warnanya yang menarik serta sangat mencolok, mobil ini sangat di jaga dan di rawatnya, begitu bersihnya mobil ini sehingga dapat dipakai bercermin setiap kali kita melewatinya.
  • Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan, kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup. Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa sumber, Legenda ini berasal dari Belanda. Kisah kapal hantu ini telah diangkat ke layar lebar dan menjadi inspirasi beberapa novel horor.

Sunday 14 September 2014

INILAH KISAH ANNABELLE YANG SEBENARNYA


Bagi yang sudah nonton film horor berjudul the Conjuring pasti ingat sama boneka yang satu ini dialah Annabelle boneka berhantu yang dikisahkan pada awal pemutaran film ini namun nyatanya tampang boneka Annabelle tidaklah seseram yang diperlihatkan dalam film lihat saja pada foto diatas bonekanya sepintas sangat lucu dan tidak terlihat menakutkan namun apa yang sebenarnya terjadi pada boneka ini sehingga di anggap sebagai boneka berhantu. Pada tahun 1970, seorang wanita berbelanja di sebuah toko barang bekas membeli boneka dengan mode Raggedy Ann- untuk putrinya, yang masih kuliah. Putrinya menyukainya dan memasukkannya ke dalam apartemennya, tapi tak lama ia dan teman sekamarnya mulai melihat hal-hal aneh terjadi yang melibatkan boneka itu. Benda ini kadang bergerak dengan sendirinya, dan sering ditemukan di ruangan lain meskipun tidak ada yang menyentuhnya. Terkadang mereka menemukan potongan-potongan kecil kertas berbahan perkamen ,jenis kertas yang mereka tidak pernah miliki, dengan gaya tulisan tangan anak-anak tertulis pada kertas itu . Mereka bahkan pada suatu hari pernah menemukan boneka itu berdiri suatu hal yang mustahil karena boneka tersebut terbuat dari kain.
Gadis-gadis yang ketakutan itu akhirnya menghubungi paranormal, ia mengatakan kepada mereka bahwa boneka itu dirasuki oleh roh seorang gadis muda yang pernah meninggal di gedung apartemen tempat tinggal mereka."Nama roh itu "Annabelle" " kata sang paranormal, ia mengatakan bahwa roh Annabelle menyukai gadis-gadis perguruan tinggi, dan ingin tinggal bersama mereka, rupanya para gadis ini merasa iba dan mengizinkan roh itu untuk tinggal bersama mereka . Sayangnya, pemberian izin yang terlalu "bersemangat" ini mengakibatkan peningkatan aktivitas paranormal di apartemen mereka, bahkan pada satu malam salah satu teman laki-laki mereka mendapatkan serangan oleh boneka itu , dan meninggalkan bekas goresan setan di seluruh dada dan tubuhnya.

Setelah para gadis itu mulai merasa terancam mereka akhinya menghubungi peneliti paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren. Pasangan yang telah menjadi suami istri ini segera melakukan investigasi dan menyelidiki boneka itu dan akhirnya mereka menemukan bahwa sama sekali boneka tersebut tidak di rasuki oleh roh anak kecil yang pernah meninggal di apartemen mereka melainkan ia di rasuki oleh roh iblis yang telah berbohong tentang identitasnya untuk bisa berhubungan intim dengan anak-anak perempuan, bahkan iblis itu mungkin berniat untuk memiliki salah satu dari mereka. Akhirnya para gadis-gadis tersebut memberikan "Annabelle" kepada pasangan Warrens boneka itu akhirnya dibawa ke rumah mereka dan disimpan dalam sebuah lemari kaca di Museum Okultisme mereka di Connecticut sampai sekarang dan memberi tulisan peringatan di kaca berbunyi, "Peringatan:. Serius Jangan dibuka" .

No comments:

Post a Comment