• Jika anda bertanya tentang legenda makhluk kegelapan yang paling populer di dunia dialah Vampire, bagaimana tidak makhluk ini paling banyak diangkat dalam cerita-cerita novel, film, dan serial tv. Mulai dari benua eropah hingga asia kisah makhluk ini sudah melegenda dan dikenal banyak orang
  • Ada sebuah legenda di Jepang dan China tentang seorang gadis bernama Kuchisake-Onna, yang juga dikenal sebagai wanita mulut robek
  • inilah 5 tempat paling berhantu di dunia
  • Pada tahun 2000, seseorang yang tak menyebutkan namanya mendaftarkan sebuah lukisan pada situs eBay lukisan yang dibuat oleh seniman Bill Stoneham bermaksud di jualnya pada siapa saja yang hendak memilikinya , lukisan itu di beri judul
  • Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang berasal dari dari selandia baru, yang baru saja membeli sebuah mobil baru yang sangat di sukainya karena warnanya yang menarik serta sangat mencolok, mobil ini sangat di jaga dan di rawatnya, begitu bersihnya mobil ini sehingga dapat dipakai bercermin setiap kali kita melewatinya.
  • Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan, kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup. Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa sumber, Legenda ini berasal dari Belanda. Kisah kapal hantu ini telah diangkat ke layar lebar dan menjadi inspirasi beberapa novel horor.

Sunday 14 September 2014

5 TEMPAT PALING BERHANTU DI DUNIA

1. The Beechworth Lunatic Asylum Australia

Rumah sakit jiwa ditinggalkan, adalah tempat yang paling menyeramkan yang pernah ada, berada di Australia dan merupakan rumah sakit jiwa terbaik yang pernah di miliki negara ini. The Beechworth Lunatic Asylum - awalnya disebut Mayday Hills Lunatic Asylum - terletak di Victoria, Australia. Berfungsi sebagai rumah sakit jiwa dari 1867 sampai 1995 dengan kapasitas tertinggi yakni 1.200 pasien. Sekitar 9.000 pasien telah meninggal dalam sejarah berdirinya rumah sakit ini sejak 130-tahun yang lalu, dan konon banyak arwah-arwah penasaaran yang menghantui rumah sakit ini.Tempat ini dibuka untuk pengunjung yang ingin mengambil tur hantu pada malam hari.


 2. The Princess Theatre , Australia

Di tempat lain di Australia, Anda akan menemukan Princess Theatre, yang dihantui oleh hantu bernama frederici. Menurut cerita, Frederick Baker, atau "frederici," adalah seorang penyanyi bariton Italia yang meninggal di atas panggung di 1888 Dia menyelesaikan kinerja sebagai Mephistopheles dalam Faust ketika pintu jebakan yang dijatuhkan di bawah kakinya dan ia jatuh di bawah panggung, sekarat dari serangan jantung. Selama bertahun-tahun, Teater Princess disimpan kursi terbuka untuk Frederic di setiap kinerja pembukaan malam.


3. Benteng Banghar India

Jika anda berniat ke India cobalah untuk menginjungi Bhanghar Fort di distrik Alwar Rajasthan. Benteng ini dibangun pada tahun 1573 dan sampai sekarang reruntuhan ini masih kokoh termasuk bangunan kuil, istana, dan tempat tinggal penduduk saat itu. Menurut legenda, benteng ini menjadi terkutuk ketika seorang penyihir yang tinggal di kota jatuh cinta dengan putri dari Banghar.Karena hanya punya keahlian dalam ilmu hitam, bukan pada keterampilan interpersonal, ia mencoba merayu sang putri dengan semangkuk ramuan ajaib namun tidak bekerja karena sang putri tahu akan niat sang penyihir ia pun keluar bermain dan melemparkan mangkuk itu pada sebuah batu besar. Batu tersebut mulai bergulir, dan berguling tepat di hadapan penyihir.Karena marah, dia mengutuk kota, mengatakan bahwa kota akan dihancurkan dan menjadi tidak layak huni. lalu sang penyihir menghancurkan dirinya sampai mati. Segera setelah itu, kota diserbu dan dijarah. Sebagian besar penduduknya, termasuk sang putri, tewas. Mereka yang masih hidup meninggalkan benteng ini untuk selamanya.
Menurut cerita Kutukan sang penyihir tetap ada sampai sekarangdan hantu dari mereka yang tewas terus menghantui benteng ini. Badan Survey Arkeologi India, yang mengelola situs, melarang siapa pun  tinggal di benteng ini jika hari tlah gelap.


4. Aokigahara , Jepang

Jika Anda pernah mengunjungi tempat berhantu ini, Anda pasti orang yang sangat berani. Di dasar Gunung Fugi, Anda akan menemukan Aokigahara, yang  terkenal dengan sebutan hutan bunuh diri Jepang. Terhitung sudah ratusan orang telah berangkat ke hutan ini untuk bunuh diri di tengah-tengah pohon-pohon lebat dan tanaman merambat, hampir setiap tahun masyarakat dan polisi setempat melakukan operasi "penyapuan" tahunan untuk membersihkan mayat orang yang telah melakukan ritual bunuh diri di tempat ini. Mereka tidak lagi mempublikasikan jumlah mayat yang ditemukan, karena takut bahwa angka-angka tersebut benar-benar mendorong orang lain untuk bunuh diri. Pengumuman terakhir yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian setempat pada tahun 2004, 108 orang bunuh diri di sana. Anjuran untuk mencegah bunuh diri ditempatkan oleh polisi setempat disekitar hutan  memohon kepada pengunjung yang berniat bunuh diri untuk mempertimbangkan kembali niat mereka isinya adalah sebagai berikut : " Silakan berkonsultasi dengan polisi sebelum Anda memutuskan untuk mati" "Hidup Anda adalah karunia yang berharga dari orang tua Anda" dan wajar saja jika  banyak orang percaya bahwa hutan dihantui oleh jiwa-jiwa mereka yang telah meninggal di sana. Namun ada legenda lain yang mengatakan asal usul mengapa hutan ini berhantu. Menurut salah satu legenda, selama masa kelaparan di Jepang kuno, keluarga yang tidak sanggup lagi memberi  makan anggota keluarganya akan membawa anggota keluarganya dan ditinggalkan di Aokigahara, di mana mereka meninggal karena kelaparan dan akhirnya arwah Mereka  menghantui hutan sampai sekarang , tentu saja.


5. Iulia Hasdeu Castle

Iulia Hasdeu Castle dibangun oleh Bogdan Petriceicu Hasdeu di Campina, Rumania setelah kematian putrinya Iulia yang berumur 19 tahun. Hasdeu mendidedikasikan kastil ini dan sisa hidupnya untuk Iulia. Ia belajar menjadi praktisi spiritualisme dengan tujuan  untuk  bisa berhubungan kembali dengan roh putrinya , kastil ini dirancang satu ruangan dengan istana tempat tinggalnya untuk tujuan melatih ilmu  spiritualnya  setiap hari. Dindingnya semua hitam. Arwah Iulia dilaporkan masih menghantui kastil ini, berjalan melalui halaman dalam gaun putih dan memegang aster. Oh, dan dia masih memainkan piano setiap malam.

No comments:

Post a Comment