• Jika anda bertanya tentang legenda makhluk kegelapan yang paling populer di dunia dialah Vampire, bagaimana tidak makhluk ini paling banyak diangkat dalam cerita-cerita novel, film, dan serial tv. Mulai dari benua eropah hingga asia kisah makhluk ini sudah melegenda dan dikenal banyak orang
  • Ada sebuah legenda di Jepang dan China tentang seorang gadis bernama Kuchisake-Onna, yang juga dikenal sebagai wanita mulut robek
  • inilah 5 tempat paling berhantu di dunia
  • Pada tahun 2000, seseorang yang tak menyebutkan namanya mendaftarkan sebuah lukisan pada situs eBay lukisan yang dibuat oleh seniman Bill Stoneham bermaksud di jualnya pada siapa saja yang hendak memilikinya , lukisan itu di beri judul
  • Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang berasal dari dari selandia baru, yang baru saja membeli sebuah mobil baru yang sangat di sukainya karena warnanya yang menarik serta sangat mencolok, mobil ini sangat di jaga dan di rawatnya, begitu bersihnya mobil ini sehingga dapat dipakai bercermin setiap kali kita melewatinya.
  • Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan, kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup. Banyak versi dari cerita ini. Menurut beberapa sumber, Legenda ini berasal dari Belanda. Kisah kapal hantu ini telah diangkat ke layar lebar dan menjadi inspirasi beberapa novel horor.

Friday 30 October 2015

Batu Ajaib

Batu Ajaib Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Pada awalnya manusialah yang menciptakan kebiasaan. Namun lama kelamaan, kebiasaanlah yang menentukan tingkah laku manusia.

Ada seorang yang hidupnya amat miskin. Namun walaupun ia miskin ia tetap rajin membaca. Suatu hari secara tak sengaja ia membaca sebuah buku kuno. Buku itu mengatakan bahwa di sebuah pantai tertentu ada sebuah batu yang hidup, yang bisa mengubah benda apa saja menjadi emas.

Setelah mempelajari isi buku itu dan memahami seluk-beluk batu ersebut, ia pun berangkat menuju pantai yang disebutkan dalam buku kuno itu.

Dikatakan dalam buku itu bahwa batu ajaib itu agak hangat bila disebut, seperti halnya bila kita menyentuh makhluk hidup lainnya.

Setiap hari pemuda itu memungut batu, merasakan suhu batu tersebut lalu membuangnya ke laut dalam setelah tahu kalau batu dalam genggamannya itu dingin-dingin saja. Satu batu, dua batu, tiga batu dipungutnya dan dilemparkannya kembali ke dalam laut. Satu hari, dua hari, satu minggu, setahun ia berada di pantai itu. Kini menggenggam dan membuang batu telah menjadi kebiasaannya.

Suatu hari secara tak sadar, batu yang dicari itu tergenggam dalam tangannya. Namun karena ia telah terbiasa memb
... baca selengkapnya di Batu Ajaib Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

No comments:

Post a Comment